Pemdes Suko Awin Jaya Support Atas Keberhasilan Siswa-siswi SD N 231/IX Di Kegiatan O2SN Dan FLS2N Tingkat Kabupaten Muaro Jambi

 

Lintastimur.com(Muaro Jambi) Pemerintah Desa Suko Awin Jaya Suport Atas Keberhasilan Siswa-siswi SD N 231/IX Suko Awin Jaya yang memenangkan Juara 1 Voli Putra Di Kegiatan O2SN,FLS2N Tingkat Kabupaten Muaro Jambi Beberapa Waktu Yang Lalu. 

Pasalnya Senin Pagi Ibu Kades Idawati DiDampingi Oleh Ketua BPD Lauri Dan Beserta Perangkat Desa Lainnya Menghadiri Apel Pengumuman Pemenang Juara 1 Voli Putra Tingkat Kabupaten Muaro Jambi. Kegiatan dilaksanakan di lapangan SD N 231/IX.Senin (29/05/23) 

Dalam Sampaianya Kepala Desa Suko Awin Jaya Idawati Mengucapkan Selamat Kepada Siswa-siswi SD N 231/IX yang Sudah berhasil Mengharumkan Nama Baik Sekolah maupun Desa Suko awin Jaya.

Lanjut nyai kades mengatakan saya ucapkan terimakasih kepada parah guru pengajar yang telah mendidik anak-anak desa Suko awin Jaya menjadi Juara tingkat kabupaten Muaro Jambi.

"Saya merasa sangat bangga sekali terhadap Sekolah-sekolah yang ada di Desa Suko awin Jaya yang sudah berhasil membawa nama baik Desa." Ujarnya Idawati. 

Saya juga berharap kepada para siswa-siswi SD N 231/IX jangan merasa bangga Dulu atas keberhasilan ini mari kita tingkat kan lagi latihannya supaya bisa menampilkan yang terbaik lagi di tingkat lebih tinggi lagi.

Sementara itu kepala sekolah SD N 231/IX pak Tamiran mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Desa Suko awin Jaya yang sudah susah payah mensupport semua kegiatan yang ada di sekolah kami. 

"Semoga kedepannya pemerintah Desa Suko awin Jaya selalu membantu kami dalam kegiatan apapun karena kami sangat banyak permohonan bantuan dan support dari pemerintah Desa." Harapnya

Kegiatan di akhiri dengan pemberian Uang Saku dari pemerintah Desa Suko awin Jaya untuk SD N 231/IX Sebesar 1,5 Juta sebagai support Desa terhadap sekolah yang yang berhasil membawa nama baik Desa ditingkat kabupaten.(Sabek

Terkini