Ketua DPRD Yuli Setia Bakti Mengucapkan Rasa Syukur Atas Penghargaan WTP ke 7 Untuk Pemkab Muaro Jambi

Lintastimur.com - (Muaro Jambi) - Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Dampingi Pejabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menerima Penghargaan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) Atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2022.

Penghargaan tersebut merupakan yang ke 7 kalinya secara berturut-turut bagi pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.penyerahan WTP tersebut langsung diserahkan oleh kepala BPK RI Perwakilan Jambi Rio Tirta kepada Pejabat Bupati Bachyuni Deliansyah yang didampingi oleh Ketua DPR Muaro Jambi. Dikantor BPK RI Perwakilan Jambi. Jum'at (05/05/23) 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris daerah Budhi Hartono, Kepala BPKAD Kabupaten Muaro Jambi, dan parah pejabat lain nya. 


Dalam Sampainya Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti menyampaikan rasa syukurlah atas diberikan penghargaan WTP untuk Muaro Jambi ketujuh kalinya secara berturut-turut. Ini merupakan kerja keras banyak pihak untuk mempertahankan hal tersebut.

"Alhamdulillah, ini patut disyukuri berkat kerjasama seluruh pihak. Hasil Ini adalah sebuah perjuangan yang luar biasa yang harus kita pertahankan pada tahun yang akan datang," katanya.


Saya Ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mensuport Muaro Jambi bekerja keras mempertahankan WTP ini.

"Saya berharap kepada seluruh tim dibawah binaan pak Sekda insyaallah kedepan bisa dipertahankan WTP ini," ujarnya.(Sabek

Terkini