Keluarga Besar Dinas Pendidikan Kabupaten Muaro Jambi Gelar Halal Bihalal

Lintastimur.com - (Muaro Jambi) - Keluarga Besar Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi Menggelar Halal Bihalal 1 Syawal 1444 Hijriah Tahun 2023.Kegiatan dilaksanakan Di Rumah Kepala Dinas Pendidikan Muaro Jambi. Sabtu (06/5/23) 

Turut Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,Sekretaris Daerah Budhi Hartono,Anggota DPRD Fraksi PAN Dapil Jaluko Ulil Amri,Parah Kabid Lingkupan Dinas Pendidikan,Parah Pengawas,Kepala Sekolah Sekabupaten Muaro Jambi Dan Tamu undangan lainnya. 

Dalam Sampainya Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi Firdaus Menyampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Pj Bupati Muaro Jambi Yang Telah Berkenan Hadir Dalam Acara Halal Bihalal Keluarga Besar Dinas Pendidikan Kabupaten Muaro Jambi. 

Lanjut Firdaus Juga Mengucapkan Terima Kasih Pada Semua Undangan Yang Hadir Pada Hari Ini Semoga Semakin Banyak Kita Melaksanakan Silaturahmi semakin banyak kita mendapatkan barokah dari allah SWT. 


Alhamdulillah pada hari ini kita sudah melaksanakan kewajiban kita untuk saling bermaaf-maafan Sesama umat muslim karena sudah satu bulan kita menjalankan ibadah puasa dan akhirnya kita melepaskan salah dan dosa kita sehingga bersih lah hati untuk menjalankan aktivitas sehari-hari. 

"Saya berharap selesai acara ini kita bisa lebih baik lagi dan lebih semangat untuk menjalani tugas dan kewajiban kita sebagai pengawas, kepala sekolah, guru dan lain-lain sebagainya." Harapnya Firdaus

Sementara itu Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan ucapan Terima Kasih Atas Undangan Halal Bihalal Yang Di gelar Oleh Keluarga Besar Dinas Pendidikan Kabupaten Muaro Jambi.

"Semoga Semakin Banyak Kita Menggelar Kegiatan Seperti Ini Akan Selalu meningkatkan silaturahmi antara aparatur sipil negara dilingkungan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi Selain itu juga untuk meningkatkan kekompakan dan sinergitas dalam mewujudkan Muaro Jambi Bergerak Mantap."Ujarnya Pj Bupati

Lanjut PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Berpesan kepada seluruh ASN untuk dapat meningkatkan kinerjanya setelah liburan cuti bersama lebaran idul fitri 1syawal 1444 Hijriah tahun 2023 Masehi. 

Kegiatan Diakhiri dengan mendengarkan Tausiyah Yang Disampaikan oleh Ustadz Marjan Syah Dengan Tema "Lebih baik berjauhan tapi hati dekat dari pada Berdekatan tapi Hati Berjauh, namun lebih baik berdekatan hati juga dekat memaknai Silaturahmi Idul Fitri 1444 H"

(Sabek

Terkini