Berkas Bacaleg Partai Kebangkitan Bangsa Diterima Oleh KPU Kabupaten Muaro Jambi


Lintastimur.com - (Muaro Jambi) - Dua Hari Menjelang Penutupan Pendaftaran Partai Kebangkitan Bangsa Mendaftarkan Berkas Semua Bakal Calon Anggota Legislatifnya Ke Kantor KPU Kabupaten Muaro Jambi.Sabtu (13/05/23) 

Sesampai disimpang Kantor KPU Kabupaten Muaro Jambi Bakal Calon Anggota Legislatif Berjalan Kaki Dan di iringi oleh kompangan sambil membacakan selawat Nabi.


Bakal Calon Anggota Legislatif Dan Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Gerhana Saputra Disambut Baik Oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muaro Jambi Elpi Prasatia

Saat Di wawancarai Ketua Dewan Pimpinan Cabang PKB Gerhana Saputra Mengatakan pada hari ini Saya dan beserta Bakal Calon Anggota Legislatif Datang Ke Kantor KPU Kabupaten Muaro Jambi Untuk mengantarkan berkas Bacaleg.

"Alhamdulillah Semua berkas Bacaleg yang kami antarkan ke KPU di Terima semua"ujarnya Gerhana Saputra

Untuk Target Pileg kedepan saya menargetkan kursi 6 atau bisa lebih karena sekarang kita sudah mempunyai 5 kursi.

"Trik yang kita pakai untuk para bacaleg yaitu terus berusaha,turun langsung ke masyarakat dan terus berbuat untuk masyarakat "Sampaianya Ketua DPC Gerhana Saputra

Saya berharap bisa meraih suara sebanyak-banyaknya,kalau untuk incomeban kita yang ada ikut semua dalam pencalonan Legislatif di tahun 2024 nanti. 

Sementara itu Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) Suhardi.SE mengatakan pada hari ini kita datang ke kantor KPU Kabupaten Muaro Jambi dalam rangka mengantarkan semua berkas Bacaleg partai Kebangkitan bangsa.

Alhamdulillah semua berkas perdapil sudah lengkap semua dan sudah diterima oleh KPU.insyaallah kita akan menambah kursi yang ada di DPRD kabupaten Muaro Jambi sekarang ini mudah-mudahan bisa menjadi pimpinan.

"Saya berharap Caleg yang ada di partai Kebangkitan bangsa bisa bergerak semua supaya bisa menghasilkan hasil yang memuaskan "Pungkasnya (Sabek

Terkini