Anggota DPRD Muaro Jambi Aidi Hatta Menghadiri Wisuda Santriwan dan Santriwati Pondok Pesantren Al Busroh

 

Lintastimur.com - (Muaro Jambi) - Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Aidi Hatta.S.Ag Menghadiri Acara Wisuda Santriwan dan Santriwati Pondok Pesantren Al Busroh Yang ke 19 Tahun Ajaran 2022-2023.Kegiatan Dilaksanakan Di Pondok Pesantren Al Busroh Desa Seponjen Kecamatan Kumpe. Sabtu (20/05/23) 

Turut Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Mantan Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busroh,Ketua Yayasan H.Busro,Babinkamtibmas,Kepala Desa Seponjen, Pengurus Pondok Pesantren Al Busroh,Parah Santri, dan tamu undangan lainnya. 

Dalam Sampaianya Aidi Hatta mengatakan pada hari ini saya menghadiri acara wisuda Santriwan dan santriwati Pondok Pesantren Al Busroh yang ke 19 tahun ajaran 2022-2023 yang terletak di desa Seponjen Kecamatan Kumpe Kabupaten Muaro Jambi.

"Saya mengucapkan selamat kepada Santriwan dan Santriwati Pondok Pesantren Al Busroh yang baru diwisuda angkatan ke 19 semoga ilmunya bermanfaat untuk masyarakat banyak"Sampainya Aidi Hatta

Dan bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi supaya menjadi generasi penerus bangsa yang handal dan mempunyai Ahlak yang baik di masyarakat. 

Sementara itu mantan Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busroh Dalam Sambutannya Mengucapkan selamat kepada Santriwan dan santriwati Pondok Pesantren Al Busroh yang sudah diwisuda pada hari ini. 

Semoga ilmu yang diberikan oleh parah Ustadz dan Ustazah bermanfaat bagi parah Satri untuk meneruskan ke pendidikan yang lebih tinggi lagi.

"Sekali lagi saya himbau kepada masyarakat Muaro Jambi khususnya supaya memasukkan Anak-anaknya ke Pondok Pesantren" Ujarnya Masnah Busroh

Pondok Pesantren Al Busroh yang bertempat di desa Seponjen Kecamatan Kumpe Kabupaten Muaro Jambi ini berdiri pada tahun 1998 yang didirikan oleh H.Busroh Ayahnya Mantan Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busroh.

Acara di akhiri dengan mendengarkan Tausiyah dan foto bersama Pengurus Yayasan Pondok Pesantren Al Busroh.(Sabek

Terkini