Ahmad Murni Anggota DPRD Muaro Jambi Gelar Reses di RT 11 Kelurahan Sengeti

Lintastimur.com(Muaro Jambi) Untuk Menampung Aspirasi Masyarakat Kelurahan Sengeti Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Dari Partai Nasdem Ahmad Murni.SH.MH Gelar Reses Kegiatan dilaksanakan di wilayah Rt 11 kelurahan Sengeti kecamatan Sekernan. Jum'at (26/05/23) 

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua RT 11Kelurahan Sengeti,Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Sekernan,Bendahara Partai Nasdem,Calon anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Dapil 1.dan tamu undangan lainnya. 

Dalam resesnya kali ini, Ahmad Murni berharap kepada masyarakat Kelurahan Sengeti untuk menyampaikan aspirasi tentang kebutuhan pambangunan untuk dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang. 

Dirinya berharap apa yang menjadi usulan masyarakat Kelurahan Sengeti dapat terealisasikan dan akan ia perjuangkan dalam rapat anggota dewan Kabupaten Muaro Jambi. 

"Saya berharap apa yang menjadi usul masyarakat Kelurahan Sengeti terutama di RT 11 dapat terlaksana pada pembangunan tahun 2024 mendatang"pungkasnya (Sabek

Terkini