Sekda memberikan bantuan penyaluran beras cadangan pangan

 


Lintastimur.com - MUARO JAMBI - Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah Untuk Bantuan Pangan 2023 resmi diluncurkan kepada masyarakat Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi oleh Sekda Muaro Jambi, Budhi Hartono, S. Sos.,MT, Jum'at (14/04/2023), bertempat di Kantor Camat kumpeh Ulu.


Penyaluran bantuan beras Cadangan pangan pemerintah ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Muaro Jambi bekerjasama dengan Bulog Provinsi Jambi dimana bantuan yang akan diterima oleh masyarakat yaitu berupa beras sebanyak 155 ton beras yang dibagikan kepada masyarakat Keluarga Penerima Manfaat .


"Penyaluran bantuan beras cadangan pangan ini  adalah bentuk kepedulian pemerintah memberikan bantuan kepada masyarakat dan mudah mudahan bermanfaat" ungkap sekda.


Dalam sambutannya, Sekda Kabupaten Muaro Jambi mengungkap terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung memenuhi kebutuhan pangan masyarakat dan berharap bantuan ini bermanfaat serta dapat memenuhi kebutuhan pangan masyarakat.


"Saya berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berinisiasi mendukung kebutuhan pangang dan saya berharap semoga ini bermanfaat dan bisa memenuhi kebutuhan pangan masyarakat" ujar sekda


Acara diakhiri dengan penyerahan beras bulok kepada yang wajib menerimanya dan foto bersama. (Sabek

Terkini