Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Gelar Halal Bihalal Bersama Unsur Forkopimda dan Pejabat

 


Lintastimur.com - (Muaro Jambi) - Masih Dalam Momentum Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah Tahun 2023 Masehi,Dihari Kemenangan ini Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi Menggelar Halal bihalal Untuk Mempererat Tali Silaturahmi.

Setelah Melaksanakan Sholat Idul Fitri Di masjid Agung Al Abror Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Melanjutkan Ke Kegiatan Halal bihalal Pemerintah Kabupaten Muaro Kegiatan Berlangsung di Rumah Dinas Bupati Bukit Cinto Kenang.Sabtu (22/04/23) 

Dalam Sampaianya Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengatakan kegiatan Halal Bihalal ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara aparatur sipil negara dilingkungan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi Selain itu juga untuk meningkatkan kekompakan dan sinergitas dalam mewujudkan Muaro Jambi Bergerak Mantap. 


Lanjut PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Berpesan kepada seluruh ASN untuk dapat meningkatkan kinerjanya setelah liburan cuti bersama lebaran idul fitri 1syawal 1444 Hijriah tahun 2023 Masehi. 

Usai menyantap hidangan yang telah tersedia PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah bersama unsur Forkopimda dan parah pejabat OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

Saling berjabat tangan untuk saling bermaaf-maafan halal bihalal ini dalam rangka Momentum hari kemenangan bagi umat islam yaitu hari raya idul fitri 1 Syawal 1444 Hijriah selain melaksanakan halal bihalal dirumah dinas Bupati juga di gelar dirumah dinas sekretaris Muaro Jambi Budhi Hartono.(Sabek

Terkini