Pemdes Sekernan menggelar Spari Ramadhan dan Nuzul Qur'an



Lintastimur.com - (Muaro Jambi) - Pemerintah Desa Sekernan Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi Menggelar Spari Ramadhan dan sekaligus Nuzul Qur'an.kegiatan dilaksanakan di masjid Nurul Ihsan. Sabtu 15 April 2023 


Turut hadir dalam acara tersebut kepala desa Sekernan Alamsyah, Kepala Desa Suko Awin jaya nyai idawati, politisi PAN Junaidi Naigolan sekaligus calon anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi 2024.ketua RT Tebat Padang dan Tokoh masyarakat Desa Sekernan. 


Dalam Sampaianya kepala Desa Sekernan Alamsyah mengatakan pada malam hari ini kita melaksanakan malam Nuzul Qur'an dan Spari ramadhan pada malam hari sangat istimewa karena kita di hadiri oleh nyai kades suko awin jaya berserta suaminya. 




Dan kita juga mendengarkan Tausyiah yang disampaikan oleh ustadz suadi dan kita juga mendapatkan bantuan untuk masjid Nurul Ihsan ini dari suaminya nyai kades suko awin jaya saudara Junaidi Naigolan.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada nyai kades suko awin jaya beserta suaminya yang telah menyempatkan hadir dimalam Nuzul Qur'an di masjid Nurul Ihsan di desa Sekernan ini." harapnya Alamsyah


Saya berharap kedepan kegiatan-kegiatan seperti ini kita laksanakan disetiap tempat ibadah yang berada di desa Sekernan jadi malam kesempatan seperti ini saya menyampaikan kepada masyarakat Sekernan dapat menunaikan zakat pitra,zakat mallnya saya sekedar mengingatkan mana tahu masyarakat terlupa. 


Ditempat yang sama Junaidi Naigolan atau yang sering dipanggil Bng Ucok politisi partai Amanat nasional mengatakan pada malam hari ini saya menghadiri acara Spari ramadhan dan Nuzul Qur'an yang diselenggarakan oleh pemerintah Desa Sekernan 


Pada malam hari saya memberikan bantuan Karpet Amal untuk masjid Nurul Ihsan Desa Sekernan di dusun tebat padang ini.karena ini adalah masjid tempat saya beribadah juga karena tempat tinggal saya dulu tidak jauh dari masjid ini.


"Jadi dalam kesempatan di bulan suci ramadhan ini saya ada sedikit rezeki ingin untuk menyisihkan di tempat ibadah kita ini."


Harapan saya kedepannya mungkin yang pastilah bagi umat muslim ini memakmurkan masjid.didalam kegiatan ibadah baik yang wajib maupun yang sunah jadi dalam hal ini saya berharap kepada masyarakat bisa memanfaatkan sesuai dengan kebutuhannya. 


Acara di akhiri dengan penyerahan bantuan karpet sholat kepada pengurus masjid Nurul Ihsan saudara Sukar dan Foto bersama. (Sabek

Terkini