Pemdes Bukit Baling Gelar Tablig Akbar Menyambut Hari Kemenangan 1444 H / 2023 M



Lintastimur.com
- (Muaro Jambi) - Dalam Rangka Menyambut Hari Kemenangan Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah Tahun 2023 Masehi Pemerintah Desa Bukit Baling Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi Menggelar Pawai Tablig Akbar Keliling.Jum'at (21/04/23) Malam

Dalam Sampaianya Kades Desa Bukit Baling Robani Mengatakan malam hari ini kita pemerintah Desa Bukit baling menggelar Tablig Akbar yang sangat luar biasa pada tahun ini pasalnya yang mengikuti sekitar 70 mobil dari berbagai jenis kendaraan ini adalah saran-saran dari masyarakat Bukit baling. 


Mudah-mudahan untuk tablig Akbar pada malam hari ini akan lebih baik dan akan lebih meriah lagi dan saya berharap pada malam hari ini tidak ada hal yang terjadi.

"Saya meminta pertolongan kepada petugas pengamanan baik dari pihak kepolisian maupun dari pihak lainnya untuk membantu pengamanan tablig Akbar ini."Ujarnya Robani

Pada malam hari ini kita menempuh Rute dimulai dari depan Gapura perkantoran Bupati Muaro Jambi menuju desa rengas bandung pom bensi mutar balik naik keatas sampai KM 49 dan mutar balik lagi kemudian arah ke Pal 8 mutar depan Ram Akiang dan Balik Lagi ke depan Gapura perkantoran Bupati Muaro Jambi baru kita bubar. 

"Saya berharap kedepannya tablig Akbar ini akan lebih meriah lagi dan lebih sukses lagi di tahun depanya "Harapnya Kades Bukit Baling. 


Sementara itu Kapolsek Sekernan Iptu Wiji Eko wahyu mengatakan untuk malam hari ini kapolsek Sekernan berserta anggota posko pengamanan dan pelayanan lebaran telah melaksanakan pengamanan Tablig Akbar di wilayah hukum kecamatan Sekernan dengan jumlah personil pengamanan sebanyak 7 orang penjaga posko,8 orang dari polsek Sekernan serta dari TNI sebanyak 4 orang dishub sebanyak 7 orang dan Nakes dari Muaro Jambi sebanyak 2 orang. 

Lanjut kapolsek Sekernan Iptu Wiji Eko wahyu mengatakan untuk rute pengamanan kita berangkat dari depan Gapura perkantoran Bupati Muaro Jambi menuju arah Jambi nanti sampai perbatasan kecamatan Sekernan dan Jambi luar kota kita putar balik di desa rengas bandung 

"Untuk kegiatan ini kita akan lakukan pengawalan penuh dari kapolsek Sekernan "pungkasnya (Sabek


Terkini