Ketua MPC pemuda pancasila Muaro Jambi Aidi Hatta menghadiri acara buka puasa bersama anggota pemuda pancasila


Lintastimur.com
- (Muaro Jambi) - ketua Majelis pimpinan cabang pemuda pancasila kabupaten Muaro Jambi Aidi Hatta S.Ag Menghadiri Acara Berbuka puasa Bersama Yang di gelar oleh pimpinan anak cabang pemuda pancasila kecamatan kumpe ulu kabupaten Muaro Jambi. Kegiatan dilaksanakan di Sekretariat PAC Kumpeh Ulu. Sabtu (15/04/23) Malam


Kegiatan tersebut turut di hadiri oleh parah Pengurus dan jajaran MPC,ketua PAC Sekabupaten Muaro Jambi, Komandan Koti Mahatidana Pemuda Pancasila Muaro Jambi, Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Muaro Jambi, dan Anggota pemuda pancasila sekabupaten Muaro Jambi. 


Sebelum melaksanakan buka bersama anggota pemuda pancasila Muaro Jambi memberikan Tahjil kepada parah pengendara yang melintasi sekretariat pemuda pancasila kumpe ulu. 



Selesai melaksanakan pemberian Tahjil Anggota pemuda pancasila Muaro Jambi mendengar Tausiyah yang disampaikan oleh Al Ustadz Buya Nahri.dan tiba saat waktunya berbuka puasa bersama anggota pemuda pancasila Muaro Jambi. 


Dalam sambutannya ketua Majelis pimpinan cabang pemuda pancasila kabupaten Muaro Jambi Aidi Hatta menyampaikan pada hari ini kita anggota pemuda pancasila kabupaten Muaro Jambi menggelar buka bersama dan pemberian Tahjil kepada masyarakat yang melintas sekretariat PAC Kumpeh Ulu.


Kegiatan ini merupakan acara tahunan yang kita laksanakan,acara ini untuk mengokohkan silaturahmi sesama anggota,selain itu juga kita saling berbagi Tahjil kepada masyarakat yang melintas. 


"Saya sangat mengucapkan Terima kasih kepada ketua PAC Kumpeh Ulu dan seluruh anggotanya yang telah mensukseskan kegiatan ini.semoga tahun depan kita bisa melaksanakan kegiatan seperti ini." Ujarnya Aidi Hatta


Di tempat yang sama ketua PAC Kumpeh Ulu Bustomi mengucapkan terimakasih kepada ketua MPC bisa menghadiri acara berbuka bersama yang saya selenggarakan bersama anggota.


Lebih lanjut Bustomi mengatakan pada hari ini kita melaksanakan buka bersama anggota pemuda pancasila Muaro Jambi dan kita juga memberikan Tahjil kepada penguna jalan yang melintas sekretariat PAC Kumpeh Ulu. 


Sebanyak 150 Tahjil yang kita berikan kepada penguna jalan yang melintas sekretariat PAC Kumpeh Ulu semoga kegiatan ini mendapatkan keberkahan oleh allah.SWT.


"Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang untuk kita saling mempererat tali silaturahmi sesama anggota pemuda pancasila antara pengurus dan anggota." Ujar Bustomi


Kegiatan diakhiri dengan pemberian paket bingkisan tunjangan hari raya idul fitri 1444 Hijriah kepada para pengurus dan anggota pemuda pancasila kabupaten Muaro Jambi.


"Mudah-mudahan bikisan ini bermanfaat bagi anggota pemuda pancasila kabupaten Muaro Jambi"pungkasnya (Sabek

Terkini