Didampingi ketua TP-PKK Muaro Jambi Pj Bupati Muaro Jambi serahkan bantuan bencana alam angin puting beliung


Lintastimur.com
- (Muaro Jambi) -  Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH didampingi oleh Ketua TP PKK Muaro Jambi Faradilah Zahara, SH menyerahkan bantuan kepada warga bencana alam angin puting beliung.Acara berlangsung di ruang serbaguna Kantor Desa Marga Mulya, Kecamatan Sungai Bahar.Selasa (18/04/23) 


Turut hadir pada kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos, MT, Anggota DPRD Muaro Jambi Robinson Sirait, Asisten Bidang Pemerintah dan Kesra Drs. Sukisno, MM, Ketua Baznas Muaro Jambi, Camat, para Kepala Desa, serta undangan lain.


Dalam sambutannya Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengatakan saya atas nama pemerintah dan pribadi turut prihatin terhadap musibah yang menimpa warga Desa Marga Mulya Kecamatan Sungai Bahar, dan dirinya juga menghimbau kepada warga yang terkena musibah agar bersabar, dan ikhlas, atas musibah yang sedang di alami.


“Dibalik kejadian ini pasti ada hikmahnya, warga diharapkan agar lebih bersabar, dan tabah atas ujian yang sedang diberikan, semua pasti ada jalannya,” jelasnya.


Untuk diketahui puluhan rumah warga di Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi, pada Selasa malam (4/4/23) sekitar pukul 22.00 WIB diterjang angin puting beliung hingga mengalami rusak dan dalam peristiwa itu ada tiga orang korban luka-luka saat kejadian itu sedangkan kerugian materiil diperkirakan ratusan juta rupiah


Usai acara, bupati beserta rombongan melihat rumah warga Maryono (32) yang terkena bencana angin puting beliung Desa Marga Mulya Rt 08, RW. 03, kedatangan bupati bersama rombongan ini guna melihat langsung kondisi fisik bangunan yang rusak akibat diterjang angin kencang tersebut, sekaligus memberikan dukungan.(Sabek

Terkini