Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Menghadiri Undangan Halal Bihalal Forum Fraksi PAN



Lintastimur.com - (Muaro Jambi) - Masih Dalam Suasana Lebaran 1 Syawal 1444 Hijriah / 2023 Masehi Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Menghadiri Acara Halal Bihalal Yang Digelar Oleh Forum Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jambi. Kegiatan Dilaksanakan di Rumah PAN Provinsi Jambi. Sabtu (29/04/23) 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua MPP PAN dan sekaligus Gubernur Jambi Dr.H.Al Haris,Ketua DPW PAN Provinsi Jambi H.Bakri,Anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi PAN, Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi ,Forum Fraksi PAN se-provinsi Jambi, Kader PAN dan Tamu undangan Lainnya. 

Dalam Sampaianya Anggota DPRD Muaro jambi sekaligus Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional Aidi Hatta Menyampaikan pada hari ini kami Kader Fraksi Partai Amanat Nasional menghadiri acara Halal Bihalal Yang digelar oleh Forum Fraksi Partai Amanat Nasional Provinsi Jambi.

Selain Gelar Halal Bihalal Kita Juga menggelar Konsulidasi Pemilu 2024 mendatang,semoga kedepannya Partai Amanat Nasional bisa menduduki posisi pimpinan baik itu di Provinsi maupun kabupaten/kota se-provinsi Jambi. 

Selanjutnya Aidi Hatta menyebutkan Semakin Banyak Kita melakukan silaturahmi semakin banyak kita mendapatkan pahala dan rezeki yang melimpah.

Sementara itu Gubernur Jambi Dr.H.Al Haris mengatakan Alhamdulillah pada hari ini kita bisa menghadiri acara Halal Bihalal Yang Digelar Oleh Forum Fraksi Partai Amanat Nasional Provinsi Jambi.

Saya sebagai ketua MPP PAN Provinsi Jambi dan sekaligus Gubernur Jambi mengucapkan Terima kasih kepada semua pengurus partai Amanat Nasional Provinsi Jambi atas undangan nya pada hari ini. 

Semoga kedepannya kita selalu menjaga silaturahmi dan kekompakan sesama pengurus partai dalam mempersiapkan konsulidasi pemilu 2024 mendatang.(Sabek


Terkini